search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
240 Personel Polisi Dikerahkan Saat Debat Perdana Pilkada Karangasem di Nusa Dua
Senin, 28 Oktober 2024, 09:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/240 Personel Polisi Dikerahkan Saat Debat Perdana Pilkada Karangasem di Nusa Dua.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Debat terbuka perdana calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem yang berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Centre, Minggu (27/10/2024) dijaga ketat. 

Untuk mengamankan jalannya debat perdana ini, pihak kepolisian sedikitnya mengerahkan sekitar 240 personel baik dari Polres Karangasem dan juga di-backup personel Brimob Polda Bali. 

"Total ada sekitat 240 personel yang dilibatkan untuk pengamanan debat perdana ini, kita juga kerahkan K9 dan personel Jibom," kata Kasat Sabara Polres Karangasem, AKP. I Made Sudihartama ditemui di sekitar lokasi debat.

Pantauan di lokasi, penjagaan ketat kepolisian sudah terlihat dari pintu masuk menuju Bali Nusa Dua Convention Centre, Kabupaten Badung. Seluruh kendaraan yang hendak masuk diperiksa secara ketat. 

Tak sampai disana, di pintu masuk menuju gedung tempat berlangsung juga dijaga personel lengkap dengan alat metal detektor, setiap orang yang masuk diperiksa secara mendetail mulai dari barang bawaan hingga seluruh tubuh dicek menggunakan metal detektor. 

Sementara itu, debat terbuka perdana ini direncakan mulai pada pukul 14.00 WITA dan disiarkan secara langsung pada TV nasional. Ketiga paslon juga dibatasi membawa pendukung dimana satu paslon hanya diperbolehkan memasukkan sekitar 30 orang pendukungnya termasuk tim yang mendampingi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami