Ekbis

Astra Motor Bali Siap Kolaborasi dengan AMSI

 Minggu, 25 Februari 2024, 05:37 WITA

beritabali/ist/Astra Motor Bali Siap Kolaborasi dengan AMSI.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Eksistensi Media online di Bali saat ini, sangat strategis dan bisa menjadi mitra untuk semua kalangan. Astra Motor Bali misalnya tidak bisa berjalan sendiri, namun selalu berkolaborasi dengan berbagai media, termasuk media online, dan itu sudah dilakukan.

"Kami hari ini merasa gembira karena dikunjungi teman-teman dari AMSI Bali, hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Harapan kami terus bisa berkolaborasi dengan AMSI Bali karena Astra Motor memiliki visi dan misi untuk memberikan kontribusi yang positif serta nilai positif kepada masyarakat Bali," ungkap Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan didampingi Agung Sri Mayuni selaku Corporate Communication Astra Motor Bali saat menerima audiensi pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali, pada Sabtu (24/2/2024) di lantai 2 kantor Astra Motor Bali jalan Cokroaminoto Denpasar. 

Ia berharap AMSI Bali dan Astra Motor Bali makin terus intens berkomunikasi dan menghasilkan buah-buah kebaikan, nilai-nilai yang positif dan kontribusi yang baik buat masyarakat Bali yang merupakan konsumen Honda dan kepada bangsa Indonesia. 

"Kami doakan semoga sukses buat AMSI Bali dan sukses buat kita semua," harapnya. 

Terkait rencana kegiatan yang akan digelar AMSI Bali selama tahun 2024 ini, Astra Motor Bali, menawarkan beberapa bentuk dukungan. Intinya, kolaborasi saling menguntungkan akan terus dilakukan antara Astra Motor Bali dengan Media Online dalam hal ini AMSI Bali.

Di tempat yang sama Panitia Konferwil dan UKW AMSI Bali, I Ketut Adi Sutrisna, mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Bali atas waktu yang diberikan untuk audiensi. Sutrisna berharap, kedepan kolaborasi antara Astra Motor Bali dengan AMSI Bali bisa terjalin. 

“Kami dari AMSI Bali, siap berkolaborasi dalam berbagai kegiatan,” ucapnya.

Penulis : bbn/rls

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending