Hukrim

Buruh Bangunan Suruh Anak dan Temannya Ambil Paket Sabu di Denpasar

 Rabu, 10 Juli 2024, 08:50 WITA

beritabali/ist/Buruh Bangunan Suruh Anak dan Temannya Ambil Paket Sabu di Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Buruh bangunan berinisial ZA menyuruh anaknya MR dan temannya MZ untuk mengambil paket sabu di Jalan Pura Demak, Denpasar pada Jumat 5 Juli 2024. 

Namun, kedua anak di bawah umur itu diringkus petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali (BNNP Bali) dengan barang bukti sabu seberat 107,44 gram. 

Dari hasil pemeriksaan, MR dan MZ mengaku disuruh oleh ZA dengan iming-iming uang Rp200.000. Selanjutnya, ZA ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di seputaran Jalan Kebo Iwo, Denpasar Utara. 

Menurut Kabid Pemberantasan Kombespol I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H, sebelumnya dua anak di bawah umur itu (MR dan MF) diamankan saat sedang membawa bungkusan warna coklat di pinggir Jalan Pura Demak Lange 1, Kelurahan Pemecutan Kelod, Denpasar Barat. 

Setelah diperiksa, bungkusan itu berisi sabu seberat 107,44 gram atau bruto 106,6 gram. Kedua ABG itu lantas dibawa ke Kantor BNNP Bali. 

"Kedua anak di bawah umur ini kita amankan sedang membawa bungkusan coklat berisi kristal bening diduga narkotika jenis shabu yang memiliki berat 107,44 gram bruto atau 106,6 gram netto," ungkap Kombes Sinar Subawa, pada Selasa 9 Juli 2024. 

Berdasarkan hasil interogasi, kedua ABG itu mengaku disuruh oleh ayah MR berinisial ZA untuk mengambil bungkusan coklat tersebut dengan imbalan sejumlah uang. 

"Kedua anak di bawah umur itu ngaku disuruh ZA dan dijanjikan uang Rp200.000, tanpa diberitahu apa isi bungkusan tersebut," bebernya. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending