Hukrim

Kapolres Gianyar Minta Anggotanya Bijak Pergunakan Media Sosial Pribadi

 Selasa, 11 Juni 2024, 17:12 WITA

beritabali/ist/Kapolres Gianyar Minta Anggotanya Bijak Pergunakan Media Sosial Pribadi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Di zaman media sosial ini, banyak anggota Polri yang bermain media sosial pribadi. Namun mereka justru menggunakan fasilitas kepolisian untuk mempertontonkan aktivitas mereka di media sosial. Hal ini mendapat peringatan dari Mabes Polri.

Menindaklanjuti arahan dari Mabes Polri, Kapolres Gianyar  AKBP Ketut Widiada, memberikan arahan agar anggota bijak menggunakan media sosial. Arahan disampaikan ke seluruh anggota secara langsung saat apel rutin di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Selasa (11/6/2024).

"Terkait dengan petunjuk dari Mabes berkaitan dengan penggunaan Medsos agar tidak mempergunakan fasilitas Dinas," ujar Kapolres.

Di zaman media sosial, siapapun bisa membuat medsos pribadi. Namun anggota polri diminta lebih bijak. "Buat konten yang sederhana sehingga tidak menjadi perhatian publik yang berlebihan," ujar Kapolres.

Dikatakan bahwa medsos memiliki dua sisi yakni positif dan negatif. "Jika digunakan dengan baik dan benar  akan berdampak positif, namun jika digunakan secara tidak benar maka  akan dapat memberikan dampak negatif maupun merugikan bagi diri sendiri dan Institusi Polri," ungkap dia.

Mengakhiri arahannya Kapolres Gianyar mengajak seluruh personel Polres Gianyar untuk tetap  menjaga kesehatan, jaga kebugaran dan jaga lingkungan mengingat akhir-akhir ini di Wilayah Gianyar marak terjadinya demam berdarah. 

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending