Hukrim

Polda Periksa Bule Naik Motor Telanjang Dada di Tol Bali Mandara

 Minggu, 14 April 2024, 20:50 WITA

beritabali/ist/Polda Periksa Bule Naik Motor Telanjang Dada di Tol Bali Mandara.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Setelah melakukan penyelidikan, PJR Ditlantas Polda Bali akhirnya mengamankan bule yang berkendara telanjang dada dan helm saat melintas di jalur mobil Tol Bali Mandara, pada Jumat 12 April 2024. Terungkap, bule tersebut berasal dari Rusia bernama Ivan Alekseenko (37). 

"Bule tersebut sudah kita amankan setelah berkoordinasi dengan pihak Jasamarga Tol Bali Mandara. Bule itu dari Rusia," ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Bali Kompol Hendrix Kusuma Wardhana saat dihubungi awak media, pada, Sabtu 13 April 2024 malam. 

Menurut Kompol Hendrix, Ivan Alekseenko mengendarai sepeda motor sewaan jenis Honda PCX berplat DK 2524 UBG. Ia terekam kamera ponsel warga yang tengah melintas dibelakangnya. Pria berbadan kekar ini berkendara tanpa mengenakan baju dan helm. Ivan terlihat santai berkendara hanya mengenakan celana pendek dan sepatu warna putih. 

Dijelaskan Kompol Hendrix, setelah menjalani pemeriksaan, Ivan mengaku menginap di sebuah Vila di wilayah Jimbaran, Kuta Selatan.

"Ia mengendarai motor menuju ke wilayah Denpasar. Selanjutnya diamankan di tol dan kita bawa ke pos unit VI PJR Polda Bali untuk jalani pemeriksaan," terangnya. 

Terkait kejadian ini Kompol Hendrix meminta kepada masyarakat khususnya warga asing yang menggunakan kendaraan khususnya saat melewati Tol Bali Mandara untuk memperhatikan rambu-rambu lalu lintas. 

Diimbau agar pengguna jalan baik roda 2 dan roda 4 bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan memperhatikan rambu-rambu saat berkendara.

Penulis : bbn/spy

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending