Hukrim

Polisi Dalami Tersangka Lain, Dugaan Pengoplosan LPG Masih Lidik

 Sabtu, 15 Juni 2024, 18:30 WITA

beritabali/ist/Polisi Dalami Tersangka Lain, Dugaan Pengoplosan LPG Masih Lidik.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pemilik gudang LPG di jalan Cargo, Sukojin sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik satreskrim Polresta Denpasar. Namun penyidikan akan terus dilakukan untuk mencari tersangka lainnya. 

"Tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain, masih didalami," beber Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Laorens Rajamangapul Heselo saat jumpa pers, Sabtu 15 Juni 2024. 

Kompol Laorens menegaskan penetapan tersangka Sukojin berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP, saksi ahli dan disesuaikan dengan bukti-bukti yang ada. Dari keterangan saksi ahli menyimpulkan bahwa gudang penyimpanan elpiji seharusnya memiliki standar khusus. Namun gudang tersangka yang terbakar itu dinilai tidak layak sebagai tempat penyimpanan gas elpiji. 

"Gudang milik tersangka ini tidak layak. Di gudang itu juga jadi tempat tinggal para karyawan yang jadi korban luka bakar dan ada yang meninggal dunia. Dari sanalah unsur kelalaiannya," bebernya. 

Mantan Kasatreskrim Polres Badung ini kembali mengatakan pihaknya masih terus melakukan olah TKP untuk melakukan pengembangan. Hal ini dilakukan untuk memberi jawaban atas pertanyaan dan dugaan masyarakat kalau di gudang tersebut ada aktivitas pengoplosan LPG. Pihak kepolisian juga harus mempunyai bukti untuk memperkuat sangkaan.

Perwira melati satu di pundak ini mengatakan penanganan kasus ini dilakukan secara profesional untuk memberikan kepastian hukum kepada masyarakat. Pihaknya benar-benar bertindak tegas dan tidak memihak. Salah satu unsur kemanusiaan yang kami lihat adalah banyaknya korban jiwa. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending