Hukrim

Polisi Dalami Unsur Kelalaian Perusahaan Pemilik Gudang Gas di Jalan Cargo

 Selasa, 11 Juni 2024, 19:43 WITA

beritabali/ist/Polisi Dalami Unsur Kelalaian Perusahaan Pemilik Gudang Gas di Jalan Cargo.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Terbakarnya gudang gas LPG di Jalan Cargo Taman I, Banjar Uma Sari, Ubung Kaja, Denpasar Utara, belum tuntas diselidiki. Polisi masih mengecek dan mencari dugaan unsur kelalaian dari perusahaan CV. Bali Perkasa dengan si pemilik bernama Sukojin. 

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombespol Jansen Avitus Panjaitan, pihak Bidlabfor Polda Bali masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan guna mencari penyebab kebakaran di gudang gas LPG tersebut. Apalagi saat ini korban meninggal dunia akibat kebakaran sudah mencapai 3 orang. 

"Pertama Polda Bali mengucapkan turut berduka cita karena ada korban kebakaran yang meninggal dunia. Terkait penyelidikan sampai saat ini masih dilakukan pendalaman," ungkap Kombes Jansen, pada Selasa 11 Juni 2024. 

Dijelaskannya, pihaknya masih menunggu hasil dari Tim Labfor yang saat ini masih mendalami kebakaran tersebut, apakah benar ada sumber kelalaian atau hal lain. 

Sejauh ini pemilik gudang sudah diketahui bernama Sukojin. Ditanya apakah dengan adanya korban meninggal Sukojin bisa dijerat pasal pidana ? Kombes Jansen mengatakan bukan hanya dilihat dari korban meninggal dunia saja, tapi dengan adanya peristiwa tersebut otomatis pemilik gudang akan dimintai pertanggungjawabannya. 

"Nanti dilihat apakah ada unsur kelalaian di sana, apakah ada unsur kesengajaan di sana. Sehingga dari hasil pemeriksaan nanti bisa disimpulkan dan sementara teman penyidik Polresta Denpasar sedang mendalaminya, sudah diperiksa," tegasnya. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending