Hukrim

Turis Cina Diperkosa Sopir Travel di Hotel Tanjung Benoa

 Sabtu, 10 Februari 2024, 07:47 WITA

bbn/ilustrasi/Turis Cina Diperkosa Sopir Travel di Hotel Tanjung Benoa.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kekerasan seksual menimpa seorang turis perempuan asal Cina, berinisial TH (26). Korban yang bekerja sebagai akuntan ini mengaku diperkosa di sebuah kamar Hotel di Jalan Pratama Tanjung Benoa, Kuta Selatan, pada Kamis 8 Februari 2024 sekira pukul 01.50 dini hari. 

TH mengaku diperkosa oleh seorang pria yang baru dikenalnya berinisial FAR alias Faisal (29). Pria asal Gresik, Jawa Timur ini diketahui seorang sopir travel yang membawa korban berwisata di Bali. Pelaku kabarnya sudah ditangkap, usai korban melaporkanya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar. 

Korban yang menginap di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Kuta Selatan ini menerangkan, dirinya tidak curiga jika akan diperkosa oleh terlapor Faisal. Sebab, pada awalnya ia diajak oleh terlapor untuk jalan-jalan hingga singgah ke Hotel di Jalan Pratama, Tanjung Benoa, Kuta Selatan. 

"Informasinya, korban saat itu dalam keadaan mabuk dan dibawa pelaku ke Hotel tersebut," bisik sumber, pada Jumat 9 Februari 2024. 

Korban masih ingat kejadian itu terjadi pada Kamis 8 Februari 2024 sekitar pukul 01.50 dini hari. Semula korban menolak di ajak ke hotel tersebut, namun terlapor terkesan memaksa dan terus merayu korban. 

Setibanya di kamar Hotel, terlapor asal Gresik, Jawa Timur itu merayu korban untuk diajak berhubungan badan. Tapi korban menolak. Hingga akhirnya terlapor pun naik pitam. 

Tidak bisa lagi mengendalikan nafsunya, pelaku langsung membekap mulut korban agar tidak teriak. Ia mendorong korban ke tempat tidur dan langsung memperkosanya dengan paksaan. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending