Hukrim

Video Mesum Dua Sejoli di Medsos, Salah Satu Pemeran Diduga Pelajar SMA di Buleleng

 Rabu, 03 April 2024, 20:16 WITA

beritabali/ist/Video Mesum Dua Sejoli di Medsos, Salah Satu Pemeran Diduga Pelajar SMA di Buleleng

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Dunia maya di Buleleng geger setelah sejumlah adegan dalam video mesum dua sejoli beredar di media sosial. Penyebaran video berisi adegan orang dewasa telah beredar secara luas di masyarakat. 

Belum diketahui secara pasti pemeran dua sejoli dalam adegan layak sensor itu, namun diduga pemeran dalam video itu merupakan pelajar dari salah satu SMA ternama di Kabupaten Buleleng

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Buleleng, AKP I Gede Darma Diatmika, Rabu 3 April 2024 menyebutkan, polisi sudah mengantongi video mesum yang diduga pelakunya adalah pelajar dan saat ini video tersebut tengah didalami untuk memastikan siapa pemeran dalam adegan layak sensor dengan beberapa potongan video.

“Kami sudah melakukan langkah untuk memastikan kebenaran video yang pemerannya diduga merupakan anak di bawah umur tersebut, saat ini masih dilakukan identifikasi video termasuk melakukan patroli di dunia maya memastikan penyebaran video yang dilakukan,” ujar AKP. Darma Diatmika.

Meski demikian, Kasi Humas Darma Diatmika mengaku belum ada pihak yang melapor atas beredarnya video berisi adegan dewasa tersebut. Baik pemeran dalam video maupun pihak lain yang dirugikan oleh tersebarnya video itu. 

“Belum ada laporan,namun Unit PPA Satuan Reserese Kriminal Polres Buleleng sedang melakukan penyelidikan untuk memastikannya,” tegasnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending