Hukrim

Viral Ritual Cabul Ternyata Bukan di Ubud, Polisi Sebut Tempat Ini

 Kamis, 16 Mei 2024, 20:33 WITA

beritabali/ist/Viral Ritual Cabul Ternyata Bukan di Ubud, Polisi Sebut Tempat Ini.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Viral ritual aneh bahkan terkesan cabul mirip yoga ternyata bukan berlangsung di Ubud, Kabupaten Gianyar namun di sebuah hotel di Desa Candidasa, Karangasem.

Hal ini diungkapkan Direktur Pengamanan Objek Vital atau Dir Pamobvit Polda Bali Kombes Pol Harri S Nugroho kepada wartawan, Kamis (16/5/2024).

"Memang itu dilaksanakan di sebuah hotel inisial R di Candidasa. Itu kalau menurut imigrasi sudah berlangsung beberapa bulan lalu," katanya.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, ada sekitar 23 WNA yang mengikuti kegiatan itu. Mereka meminta izin ke hotel menggelar yoga. Pihak hotel tidak mengecek aktivitas WNA itu selanjutnya lantaran acara privat.

"Melakukan kegiatan di sana dan karena itu merupakan kegiatan yang sifatnya privat sehingga manajemen hotel tidak bertanya-bertanya," katanya.

Polisi menduga video viral itu diunggah oleh salah satu peserta. Peserta itu juga sudah meninggalkan Bali. "Tapi begitu viral dicek sama imigrasi, itu orangnya sudah meninggalkan Indonesia," sambungnya. (sumber: kumparan)

Penulis : bbn/net

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending