search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ribuan Relawan Sipil Apel Siaga Pengamanan KTT Iklim
Minggu, 2 Desember 2007, 13:47 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dukungan terhadap keamananan pelaksanaan KTT perubahan iklim di nusa dua Bali tak hanya datang dari aparat keamanan negara, pagi ini (2/12) ribuan sukarelawan sipil menggelar apel siaga di denpasar untuk mendukung kelancaran KTT perubahan iklim.



Apel siaga seribu lebih sukarelawan sipil yang tergabung dalam pembela kesatuan tanah air ini di gelar di lapangan perjuangan rakyat Bali Renon Denpasar. Sukarelawan yang ikut dalam apel siaga ini merupakan warga sipil yang datang dari beberapa kabupaten di Bali mulai Badung, Tabanan, Singaraja, Denpasar, karangasem dan kabupaten lain di bali.


Selama KTT perubahan iklim dari tanggal 3 hinga 14 desember nanti, para sukarelawan ini akan membantu aparat keamanan baik TNI maupun polri untuk menjaga keamanan KTT perubahan iklim. Para sukarelawan ini akan menjaga keamanan KTT di posisi ring tiga.



“ribuan sukarelawan ini akan disebar di 7 titik mulai nusa dua, sanur, kuta hingga tanah lot di Tabanan.

 

Selain menjaga keamanan, para sukarelawan ini nantinya juga bertugas melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan sehingga dapat menganggu jalannya KTT,” kata Gde Suyatarta, Ketua Pembela Kesatuan Tanah Air Bali.

usai mengkuti apel siaga para sukarelawan ini mulai melaksanakan tugasnya dengan menempati pos masing-masing. (ags)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami