search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Status Kepemilikan Amunisi Masih Kabur
Senin, 28 April 2008, 17:04 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Sampai kini status kepemilikan 101 amunisi yang didapatkan di Sungai Wos, Banjar Negari, Singapadu Kaler, Gianyar sampai saat ini keberadaannya masih kabur. Rencananya, amunisi 1 butir jenis colt 38 dan 100 butir peluru milik senjata 556 tersebut bakal dibawa ke laboratorium forensik Polda Bali, untuk dipastikan apakah senjata tersebut milik Polri atau TNI.

Demikian yang disampaikan oleh Kapolres Gianyar, AKBP Dedy Dhia Dharma ketika dimintai keterangannya terkait masalah penemuan amunisi, Senin (28/4). "Kami sampai kini belum bisa pastikan apakah senjata tersebut milik TNI atau Polri, yang jelas amunisi tersebut mesti diperiksa dulu ke Labfor Polda Bali," ucap pria asal Jakarta ini.

Begitu juga soal siapa yang membuang, sambung Kapolres sampai kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih jauh. "Kami masih melakukan penyelidikan intensif, soal siapa yang membuang amunisi yang masih aktif tersebut," jelasnya. Sementara itu, Kapolsek Sukawati, AKP I Dewa Made Adnyana mengatakan sampai kini barang bukti peluru tersebut masih di Mapolsek Sukawati, rencananya besok, Selasa (28/4) bakal dikirim ke Mapolres Gianyar untuk selanjutnya diserahkan ke Mapolda Bali. "Rencananya hari ini, karena ada beberapa kesibukan, kita kirim esok Selasa," ungkapnya.

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami