search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
4 Jenazah Korban Kebakaran Belum Diambil Keluarga
Kamis, 8 Mei 2008, 17:51 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Hingga petang ini, Kamis (8/5) ke-empat jenazah korban kebakaran di Jalan Diponegoro Denpasar belum diambil pihak keluarga. Sementara satu korban selamat masih dirawat secara intensif di RSUP Sanglah Denpasar. Hingga Kamis petang, ke-empat jenazah korban kebakaran yakni Erni Yong (40) dan tiga orang anaknya Katrin (13), Denis (10), dan Juan (6), masih berada di kamar jenazah RSUP Sanglah. Jenazah mereka belum diambil pihak keluarga besar yang bermukim di Jakarta dan Medan.

Jenazah ibu dan 3 orang anaknya ini hanya ditunggui rekan dan kerabat korban yang bermukim di Bali. Selama berada di kamar jenazah juga dilakukan doa atau persembahyangan jenazah menurut kepercayaan agama Budha. “Proses kremasi ke-empat jenazah korban kebakaran ini masih menunggu kedatangan pihak keluarga besar dari Jakarta dan Medan. Malam ini, ke-empat jenazah ini akan dipindahkan ke rumah duka di jalan Kargo Denpasar,” ujar salah seorang rekan korban yang enggan menyebut namanya.

Sementara satu-satunya korban selamat dalam peristiwa kebakaran ini yakni Hasan (suami Erni Yong) masih dirawat intensif di RSUP Sanglah Denpasar. Selain menjalani perawatan akibat luka bakar, Hasan juga menjalani terapi psikis karena telah kehilangan 4 anggota keluarga yang dicintainya. Ke-empat korban kebakaran, yakni seorang ibu dan 3 orang anaknya tewas dalam kebakaran yang terjadi di toko sepatu Gucci di Jalan Diponegoro Denpasar. Ke-empat korban tewas terpanggang saat berusaha menyelamatkan diri dari amukan api. Kebakaran ini diduga akibat arus pendek listrik. Namun hingga kini aparat Poltabes Denpasar masih menyeldiki penyebab pasti peristiwa kebakaran ini. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami