search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
WN Australia Merasa Lega dan Puas
Minggu, 9 November 2008, 12:48 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Eksekusi mati yang telah dilakukan terhadap tiga narapidana bom Bali I disambut gembira wisatawan Australia yang tengah berlibur di Bali. Namun mereka juga masih mengkhawatirkan ancaman dari jaringan teroris yang belum tertangkap.

 

"Iya, saya merasa lega dan puas dengan telah dieksekusinya Amrozi cs," komentar Jan Laczynski (40) warga Australia yang ditemui di Ground Zero Legian Kuta, Minggu (9/11).

Saat berkunjung ke Ground Zero, Jan yang ditemani istrinya Restiani, sempat melakukan doa sembari tangannya memegang bunga kambojak. Pertama doa dilakukan di depan kolam kecil yang berada di pelataran Ground Zero, selanjutnya di depan daftar nama korban bom Bali I.

Kepergiannya berlibur justru di saat-saat menjelang ekskusi Amrozi cs, Jan mengaku tak takut. Dia yang datang ke Bali 7 Nopember, mengaku nekat walau ada imbauan dari pmerintahannya untuk tidak bepergian ke Indonesia.

 

"Saya sudah tahu kondisi keamanan di Bali, makanya saya tidak takut ke Bali," ujarnya.Meski begitu, Jan juga masih mengkhawatirkan jaringan terorisme bom Bali yang hingga kini belum tertangkap. Dia berhahap jaringan tersebut bisa segera ditangkap.

Suasana Ground Zero di Jalan Legian Kuta sejak pagi hingga siang kemarin tak ada kegiatan mencolok. Hanya ada satu dua orang wisatawan bule maupun lokal yang sekadar mampir sambil berfoto-foto. Yang justru mencolok adalah kehadiran jurnalis baik media lokal, nasional maupun internasional. 

Reporter: bbn/eps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami