search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Nenek Ditemukan Tewas Di Lokasi Terpisah
Selasa, 6 Juli 2010, 21:01 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Dua orang nenek ditemukan tewas, namun lokasinya secara terpisah di Desa Kubutambahan dan Kelurahan Kampung Baru, keduanya ditemukan terkulai di kebun dan di kamar mandi. 

Dua orang nenek, diantaranya Luh Dalem (65) warga Dusun Pasek Desa Kubutambahan dan Made Belek alias Dadong Bokor (95) yang berasal dari Desa Mengani Kecamatan Kintamani, Bangli, Selasa (6/7) ditemukan tewas mengenaskan secara terpisah.

Luh Dalem ditemukan terbujur kaku di kebun milik Made Sumanka di Desa Kubutambahan dalam posisi telungkup, sedangkan Made Belek ditemukan tewas di kamar mandi milik Wayan Sweti di Jalan Pulau Sugara Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Buleleng.

Kedua korban tersebut ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia secara terpisah, satu di kebun di Desa Kubutambahan dan satunya lagi di Jalan Pulau Sugara di rumah keluarganya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada kedua tubuh korban, papar Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol I Made Sudirsa.

 

Sementara dari hasil pemeriksaan dan olah lokasi peristiwa, Luh Dalem diduga meninggal dunia akibat penyakit jantung Sementara Made Belek alias Dadong Bokor yang diketahui tidak punya sanak saudara di Singaraja, diduga meninggal dunia karena terpeleset di kamar mandi dan mengalami gegar otak.

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami