search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dijepret Habis Mandi, Mahasiswi Lapor Polisi
Selasa, 13 September 2011, 20:41 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Merasa dijadikan sebagai obyek dan dijepret menggunakan sebuah handphone saat selesai mandi, seorang mahasiswi melaporkan tetangga kosnya ke Mapolres Buleleng.

Penghuni rumah kos di Jalan Dewi Sartika 12 A yang berada di wilayah Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan Buleleng, digegerkan dengan teriakan seorang perempuan yang ternyata berasal dari suara Luh Nanda Yogita Fani (18). Mahasiswi yang kos di tempat tersebut dijepret saat selesai mandi. Ia mengetahui dari lampu blitz dan suara klik dari kamera. Usai menjempret, pelakunya langsung melarikan diri.

Setelah dilakukan pencarian dan mengejar jejak pelaku pemotretan tanpa ijin tersebut, korban Nanda Yogita Fani bersama sejumlah teman kosnya mengetahui pelaku aksi jepret nakal itu bernama Sam (25). Namun saat dipanggil pelaku tidak keluar dari kamar kosnya.

Kemudian dengan meminta bantuan anggota polisi lalu lintas yang berjaga tidak jauh dari lokasi, pelaku akhirnya mau keluar. Dan setelah diperiksa isi handphone pelaku, foto tersebut sudah dihapus. Namun kakak korban yang mengambil memori handphone, berhasil menemukan gambar korban dari hasil jepretan pelaku. Korban langsung melaporkannya ke Mapolres Buleleng

“Kasus yang dilaporkan membuat perasaan tidak menyenangkan ini masih dilakukan pendalaman untuk memastikan pelanggaran hukum yang dilakukan pelaku, berdasarkan fakta-fakta hukum yang ditemukan, termasuk mendengarkan keterangan saksi-saksi,” ungkap Kabag Ops Polres Buleleng, Kompol Ida Putu Wedanajati.

Korban Luh Nanda Yogita Fani dalam keterangannya di hadapan penyidik mengaku sangat keberatan dengan ulah yang dilakukan Sam. Dimana dalam keterangannya korban menyebutkan tidak mengetahui dirinya telah diintai saat mandi, dan baru tersadar setelah mendengar suara klik yang disertai dengan cahaya lampu blitz. Bahkan saat berteriak, korban tidak mengetahui pelaku lantaran sudah melarikan diri.

 

Pelaku yang kemudian diketahui bernama Sam masih belum dipanggil atau diamankan oleh polisi. Diduga pelaku dalam aksinya memotret korban lantaran iseng. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami