search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
13 Korban Masih Hilang, Operasi SAR Dihentikan
Selasa, 27 September 2011, 16:49 WITA Follow
image

beritabali.com/kantor SAR Denpasar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Di hari ketujuh operasi pecarian, tim SAR kembali memfokuskan pencarian 13 korban tenggelamnya kapal Sri Murah Rejeki  di wilayah timur perairan Bali. Namun hingga Selasa sore (27/9/2011) tim SAR belum berhasil menemukan 13 korban yang masih hilang.

Pencarian 13 korban kapal motor Sri Murah Rejeki yang tenggelam tanggal 21 September lalu di perairan Nusa Lembongan, antara lain dilakukan dengan menyisir pantai mulai pantai di wilayah Gianyar hingga pantai Padangbai di wilayah kabupaten Karangasem. Selain menyisir pantai,  tim SAR juga menggali informai terkait para korban dari warga di pesisir pantai.

Selain menyisir pantai, tim SAR juga melakukan pencarian para korban lewat laut di perairan Bali timur dengan radius hingga 30 mil laut dari lokasi kejadian. SAR udara yang baru kembali usai membantu evakuasi korban kecelakaan helikopter di Sumbawa  NTB, juga ikut membantu pencarian lewat udara di wilayah perairan Bali timur.

Meski sudah melakukan pencarian lewat darat, laut, dan udara, hingga Selasa sore tim SAR tidak berhasil menemukan 13 korban yang masih hilang

Operasi pencarian akan ditutup Selasa pukul 5 sore waktu setempat.

 

“Tapi jika setelah ditutup kita temukan korban lagi, operasi pencarian korban kembali akan kita buka,” jelas Ketut Parwa, Kepala Kantor SAR Denpasar. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami