search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Purnabawa dan Keluarga Dibantai 5 Orang Pelaku
Rabu, 22 Februari 2012, 17:58 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Polda Bali memastikan pelaku pembunuhan terhadap Made Purnabawa, istri, dan seorang putri mereka berjumlah 5 orang. 2 pelaku sudah berhasil dibekuk di Jawa Timur, sementara 3 lainnya hingga kini masih terus di buru aparat kepolisian Polda Bali dan Jawa Timur. 2 pelaku yang sudah berhasil dibekuk antara lain mantan supir Made Purnabawa yang bernama Heru dan salah seorang rekannya. Sementara 3 pelaku lainnya masih terus diburu oleh tim gabungan.

“Si HR ini (Heru) dan seorang temannya sudah kita tangkap. HR kini masih kita ajak untuk mencari pelaku lainnya, ada dua tim dari Polda Bali yang memburu para pelaku,”jelas Kapolda Bali Irjen Pol Totoy H. Indra, di Mapolda Bali, hari ini.

Menurut Totoy, 4 pelaku yang membantu Heru Ardianto membunuh keluarga Made Purnabawa di daerah Kampial, Kabupaten Badung, merupakan orang bayaran dengan latar belakang kriminal. Keempat pelaku yang membantu Heru menghabisi keluarga Purnabawa mendapat mobil kijang innova dan sebuah sepeda motor milik korban, sebagai kompensasi atau upah membantu pembunuhan.

Dalam kasus pembunuhan keluarga Purnabawa, Polda Bali menetapkan Heru Ardianto, mantan supir Made Purnabawa, sebagai otak pembunuhan sadis ini. “Dari hasil penyelidikan diketahui aksi pembunuhan ini dilakukan dengan terencana,”kata Totoy. Polda Bali juga telah mengamankan istri mantan supir korban yang bernama Putu Anita bersama putranya yang berumur 16 bulan. Keduanya kini diamankan di Mapolresta Denpasar Bali. 
 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami