search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Pelantikan Gubernur, Polres Buleleng Siaga Satu
Rabu, 28 Agustus 2013, 17:09 WITA Follow
image

google/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com, Buleleng. Jelang pelantikan Gubernur Bali, jajaran Polres Buleleng menyatakan Buleleng dalam siaga satu. Seluruh personil disiagakan secara penuh, termasuk sejumlah peralatan dan kendaraan bermotor di Mapolres Buleleng.
 
Kepolisian Resort Buleleng, sejak Rabu pagi memberlakukan kondisi wilayah dalam siaga satu. Personil di masing-masing Polsek dan Pos Polisi beserta
peralatan dan kendaraan bermotor disiapkan secara optimal terkait pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2013 dalam rangkaian Pelantikan Gubernur dan Wakil
Gubernur Bali terpilih.

Demikian terungkap dalam Apel Siaga, Rabu 928/8/2013) di Halaman Mapolres Buleleng. Apel dipimpin langsung Kapolres Buleleng, Benny Arjanto.
 
Kepala Bagian Operasional Polres Buleleng, Kompol Ida Putu Wedanajati menegaskan, status siaga satu yang diberlakukan tersebut untuk mengantisipasi berbagai hal-hal yang tidak diinginkan di Buleleng dalam upaya memperlancar proses pelantikan yang dilaksanakan di Denpasar. JUga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
 
Wedanajati mengatakan, Polres Buleleng telah menyebarkan Satgas khusus dalam memnatau kondisi keamanan dan ketertiban pada wilayah-wilayah yang dianggap rawan dan menimbulkan permasalahan. Wedanajati enggan menyebutkan wilayah-wilayah di Buleleng yang menjadi perhatian khusus tersebut. (tha)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami