search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tari Kecak Awali Pembukaan Miss World 2013
Minggu, 8 September 2013, 21:34 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Nusa Dua. Kontes Miss World 2013 pada Minggu (8/9/2013) malam di Nusa Dua, Bali secara resmi dibuka. Pembukaan ajang ratu sejagat itu diawali dengan suguhan tari kecak yang merupakan salah satu tarian andalan Pulau Dewata.

Perhelatan adu kecantikan yang menimbulkan kontroversi itu dihadiri sejumlah artis top ibukota. Tidak ketinggalan, sejumlah tokoh nasional juga ikut menyaksikan kontes yang diikuti peserta dari 129 negara.

Sejumlah artis seperti Novita Dewi, Sean Idol serta Daniel Christanto menyumbangkan suaranya di awal pembukaan. Dalam perhelatan kali ini, tampil menyanyikan lagu bernuansa nasionalisme. Tak ketinggalan, suguhan budaya lokal berupa tarian kecak yang ditampilka oleh ratusan penari kecak yang menghibur ribuan penonton.

Kontes Miss World 2013 yang menimbulkan polemik baik pro maupun kontra. Akibat berbagai desakan akhirnya, Menteri Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono menyatakan bahwa rangkaian even Miss World agar dituntaskan seluruhnya di Bali. Sebelumnya, jadwal malam puncak Miss World sedianya akan digelar di Jakarta dan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Meski kontes Miss World bisa berlangsung tanpa gangguan berarti, namun pembatalan lokasi malam puncak dikeluhkan CEO MNC Group, Hary Tanoesudibjo selaku panitia penyelenggara. HT yang mengeluhkan pembatalan mendadak tersebut mengaku harus mempersiapkan ulang untuk mencari lokasi baru di pulau seribu pura tersebut. (dws)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami