search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
DPRD Bali Dukung Miss World Terus Digelar di Bali
Senin, 9 September 2013, 11:58 WITA Follow
image

miss world

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. DPRD Bali mendukung penuh rencana pemerintah seperti yang disarankan oleh Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Menkokesra Agung Laksono agar terus melanjutkan kontes Miss World 2013 hingga final dilaksanakan di Bali.

Menurut Ketua Komisi I DPRD Bali Made Arjaya, pada prinsipnya elemen masyarakat Bali mendukung sepenuhnya jika kontes Miss World Tahun 2013 ini seterusnya dilaksanakan di Bali dan membatalkan rencana malam puncak pemilihan Miss World di Jakarta dan Sentul Bogor.

"Kita mendukung penuh jika selanjutnya, kontes Miss World itu dilaksanakan di Bali karena sangat menguntungkan Bali sebagai daerah pariwisata. Daerah lain itu punya tambang, punya hutan atau kayu, sementara Bali hanya punya pariwisata. Bila dalam kontes Miss World itu Bali terus dipromosikan maka ini akan menjadi keuntungan bagi Bali," ujarnya di DPRD Bali, Senin (9/9/2013).

Arjaya meminta berbagai pihak agar Bali jangan diganggu oleh penolakan sejumlah Ormas Islam terhadap kontes Miss World.

"Tolong Bali jangan diganggu. Semua sudah berjalan sesuai etika dan moral yang berlaku di Indonesia. Bikini juga sudah tidak ada lagi. Mereka malah mengenakan busana nusantara dari berbagai daerah di Indonesia. Apa yang dilanggar lagi. Jadi tolonglah jangan ganggu Bali," pintanya.

Politisi Sanur itu memahami pro kontra antar masyarakat Indonesia dan sejumlah Ormas yang ingin agar Miss World ini dilarang di Indonesia. "Dalam era demokrasi dan keterbukaan seperti ini, perbedaan-perbedaan tersebut memang seringkali terjadi. Namun jangan sampai perbedaan tersebut menjadi halangan atau bahkan bisa mengganggu Bali," tegasnya.

Arjaya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak keamanan baik Polri maupun TNI yang sudah mengawal dan menjaga kondusifitas Bali, baik jelang dan selama Kontes Miss World 2013.

"Saya yakin jika seluruh kontes tersebut dilakukan di Bali maka pihak keamanan bisa melakukan berbagai antisipasi bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ucapnya yakin. (dws)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami