search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Miss World 2013 Berlatar Artis dan Foto Model
Minggu, 29 September 2013, 06:11 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Nusa Dua. Megan Lynne Young, kontestan asal Filipina akhirnya membawa pulang mahkota kemenangan dalam ajang Miss World 2013. Megan berhasil menduduki kursi singasana bersanding bersama kontestan runner up I asal Perancis dan runner up II asal Ghana.

Megan, gadis kelahiran 27 Februari 1990 telah menggantikan posisi Wenxia Yu, Miss World 2012. Penampilannya tak lepas dari dukungan keluarga dan simpatisan yang turut hadir di Bali.

Selama ajang final, pihak keluarga mendukung keseluruhan penampilan. Kemenangan ini sekaligus kabahagiaan bagi keluarga dan pendukungnya. Lauren Young, kakak Megan, mengaku bangga dan bahagia bahwa adiknya terpilih di ajang Internasional.

“ Saya merasa senang, adik saya yang basicnya adalah foto model majalah, host dan artis berhasil menunjukan penampilannya membawa nama negara kami “, kata Lauren Young.

Kemenangan Megan,  yang juga gemar warna pink serta suka pernak - pernik Hello Kitty turut disaksikan langsung oleh ibu, paman, serta saudara yang sejak tiga hari
sengaja datang ke Bali untuk meyaksikan ajang final.

Prestasi Megan selama ajang Miss World 2013 antara lain pemenang Fast Track kategori Top Model, peringkat kelima sesi Beach Fashion, dan Peringkat keempat untuk Multimedia. (eja)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami