search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gembong Narkoba Meksiko Dihabisi Badut
Minggu, 10 November 2013, 11:12 WITA Follow
image

dailymail.co.uk/inilah.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beritabali.com, Cabo San Lucas. Sebuah rekaman video amatir memperlihatkan pembunuhan terhadap gembong narkoban Meksiko, Rafael Arellano Felix. Terlihat bagaimana sang gembong dihabisi oleh seseorang yang mengenakan pakaian badut.

Dari rekaman itu tampak, sang pembunuh berpakaian badut lengkap dengan wig dan hidung merah. Saat itu, Rafael tengah bernyanyi diiringi band di sebuah acara. Ia berniat menghibur para undangan dengan melantunkan sebuah lagu merdu.

Namun, di tengah lagu, muncul seseorang mengenakan pakaian badut dan menghampirinya. Ia langsung menembak ke arah rafael dan terdengar beberapa kali letusan senjata. Lagu pun terhenti dan rekaman video itu memperlihatkan gambar tak beraturan tanda sang perekam tidak lagi mengabadikan peristiwa itu.Terdengar suara pengunjuk pesta mejerit panik dan berlarian.

Sebagaimana diberitakan Daily News, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Oktober 2013 di sebuah kota turis Cabo San Lucas di Baja California. Rafael bersama saudaranya Eduardo Arellano Felix dikenal sebagai gembong narkoba, pendiri gang narkoba yang ditakuti Kartel Tijuana. Eduardo sendiri kini mendekam di penjara AS menjalani hukuman karena melakukan pencucian uang.

Sampai kini pembunuhan Rafael itu masih menjadi misteri, pembunuhnya lolos. Rekaman peristiwa itu tersebar di situs YouTube. [bbn/inilah.com]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami