search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Tahun Baru, Wisatawan Domestik Padati Gilimanuk
Selasa, 31 Desember 2013, 11:32 WITA Follow
image

beritabali.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com, Gilimanuk. Menjelang perayaan tahun baru, arus kendaraan dan penumpang yang akan masuk Bali lewat pelabuhan Gilimanuk Jembrana Bali melonjak. Wisatawan Nusantara yang datang ke Bali, sebagian besar ingin menghabiskan liburan tahun baru di Bali dengan mengunjungi berbagai obyek wisata yang ada di Bali.

Menjelang pergantian tahun, pelabuhan Gilimanuk Bali tampak dipenuhi dengan wisatawan domestik yang datang ke Bali lewat jalur darat dari pulau Jawa. Sebagian besar wisatawan domestik atau nusantara ini datang ke Bali dengan menggunakan kendaraan pribadi atau secara rombongan dengan bus pariwisata.
 
Setiap kapal ferry yang sandar di pelabuhan, dipenuhi dengan kendaraan wisatawan domestik dari beberapa wilayah di Indonesia baik pulau Jawa maupun Sumatera.
 
"Kita datang ke Bali untuk merayakan malam pergantian tahun di Bali, juga sekalian berkunjung ke obyek-obyek wisata seperti, Kuta, Denpasar, pasar Sukawati, Gianyar dan Pura Tanah Lot di Tabanan," ujar Robi, seorang wisatawan asal kota Padang.

Menjelang malam pergantian tahun, jumlah wisatawan domestik yang akan masuk Bali melalui pelabuhan Gilimanuk diperkirakan akan terus meningkat. Otoritas pelabuhan Gilimanuk mengantisipasi lonjakan penumpang wisdom dengan menyiapkan 32 kapal ferry. [dev]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami