search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tak Lolos ke Senayan, Tetap Mengabdi untuk Bali
Kamis, 24 April 2014, 11:40 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tak berhasil terpilih sebagai senator atau DPD Bali tak membuat calon DPD Bali AA Putu Ngurah Wirawan patah semangat apalagi stres atau depresi. Meski tak berhasil lolos ke Senayan, Ngurah Wirawan menyatakan legowo dan akan tetap bekerja untuk rakyat Bali, membantu para anggota DPD terpilih dalam menjalankan tugasnya di Jakarta.

"Saya mengucapkan selamat kepada calon DPD yang terpilih. Sementara saya, meski tidak berhasil terpilih, pengabdian saya terhadap Bali dan rakyatnya tidak akan berakhir. Saya tetap akan menjadi mitra gubernur atau bupati serta mendukung para anggota DPD asal Bali yang terpilih," ujarnya di Denpasar, Rabu (23/4/2014).

Ngurah Wirawan menyatakan siap membantu para anggota DPD yang terpilih dalam menjalankan tugasnya di ibukota Jakarta.

"Saya memiliki jaringan di Jakarta dan pemerintah pusat yang bisa dimanfaatkan untuk membantu kerja para anggota DPD asal Bali yang terpilih, apalagi yang terkait dengan pembangunan jaringan infrastruktur yang merupakan bidang keahlian saya,"ujarnya.

Terkait pelaksanaan pemilu legislatif, Ngurah Wirawan menyampaikan apresiasinya kepada KPU Bali selaku penyelenggara pemilu di Bali.

"Kita apresiasi kerja KPU Bali yang telah berhasil menyelenggarakan pemilu legislatif dengan baik, telah memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Bali,"ujarnya.

Ngurah Wirawan menambahkan, pemilu legislatif 2014 juga menjadi pelajaran berharga baginya, karena baru terjun ke panggung politik.

"Ini pencerahan baru. Dalam pemilu legislatif ini ada pelajaran berharga, yakni pola pikir serta sikap pemilih perlu disempurnakan, ke depan perlu ada pendidikan politik yang lebih baik,"ujar ahli infrastruktur berat ini.

Ngurah Wirawan juga mengucapkan terima kasih atas pilihan rakyat Bali yang telah memilihnya dalam pemilu legislatif 9 April lalu.

"Terima kasih saya sampaikan kepada masyarakat Bali atas dukungannya, dan sudah memilih Ngurah Wirawan dalam pemilu Legislatif lalu,"ujarnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami