search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Simpan Ganja, Pacar Corby Ditangkap Polisi
Jumat, 29 Agustus 2014, 18:30 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Terbukti menyimpan narkotika jenis ganja, kekasih ratu mariyuana Schapelle Leigh Corby yakni Bernard Panangian Simanjuntak (32) ditangkap petugas Polresta Denpasar, Bali.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Ajun Komisaris Ida Bagus Made Sarjana menyatakan Ben ditangkap di perumahan kawasan Nusa Dua, Rabu 20 Agustus 2014.

"Tersangka ditangkap sekitar pukul 18.00 Wita. Ia datang saat polisi menggeledah rumah tersangka lainnya berinisial TMY," ujar Sarjana di Polresta, Jumat 29 Agustus 2014.

Menurut Sarjana,  saat petugas menggerebek rumah TMY, Ben datang menaiki motor matic jenis Vario dan berhenti di depan rumah yang tengah digeledah polisi. "Saat didekati petugas, Ben membuang barang ke jalan. Setelah diambil petugas, isinya ganja," ungkapnya.

Usai dibekuk, Ben lalu digiring ke rumah kos tempatnya tinggal di Jalan Perjuangan, Kuta. Saat petugas menggeledah kamarnya, petugas kembali menemukan ganja dari dalam lemari pakaian di kamarnya. "Barang bukti yang disita dari tersangka berupa ganja 0,64. Gram dan 8,21 gram," jelas Sarjana.

Namun Sarjana mengakui jika pihak kepolisian tak mengetahui jika tersangka merupakan kekasih Corby. "Fokus kita kepada tersangka dan interogasi. Apakah kita akan menggeledah rumah Corby, semua tergantung perkembangan interogasi nanti," tandasnya.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami