search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sabtu Pagi, Pertokoan di wilayah Kendedes Kuta Terbakar
Sabtu, 7 Februari 2015, 09:43 WITA Follow
image

beritabalicom/dewa sabar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Warga dan wisatawan dikejutkan dengan kebakaran yang melanda pertokoan di wilayah Kuta. 4 mobil pemadam kebakaran Kabupaten Badung akhirnya dikerahkan untuk menjinakkan amukan si jago merah.
  
Pemilik dan pengelola pertokoan bertingkat yang terdapat Toko Emas Surya, 3 unit Bank (BRI, Bank Sinar, dan Bank Kertiawan), Bengkel dan dan beberapa unit usaha lainnya pun akhirnya dibuat panik.

"Ayo keluarkan semua tabung pemadam, lantai atas kita juga kena api akibat kebakaran di sebelah," ujar Gede salah satu petugas BRI Cabang Kuta, Sabtu (7/2/2015). Akibat kebakaran itu, jalan sepanjang pertokoan dekat Pasar Kuta 2, tepatnya di Jalan Kendedes Kuta akhirnya ditutup pihak kepolisian Polsek Kuta dibantu satuan Hansip setempat. 

"Kita belum mengetahui penyebab pasti penyebab kebakaran ini. Temen-temen masih diatas belum laporan, mereka masih berusaha memadamkan titik apinya," ujar salah satu petugas kebakaran Kuta. Selain mengerahkan mobil pemadam kebakaran, petugas juga menyiagakan 1 unit mobil ambulan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

 

"Api dan asap tebal yang membumbung keudara baru diketahui tadi sekitar jam 08.30 Wita. Titik api diduga berasal dari lantai 2 dibelakang Toko Emas Surya Kuta," jelas Komang, warga sekitar lokasi kebakaran. Hingga berita ini dibuat, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan titip api yang menjadi penyebab kebakaran tersebut.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami