search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Indra Sjafri : Harusnya Ada Beberapa Gol Untuk Bali United
Jumat, 13 Maret 2015, 00:00 WITA Follow
image

beritabalicom/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Duel Bali United Pusam melawan Persiram Raja Ampat dalam Bali Island Cup 2015 di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Kamis malam, 12 Maret 2015 berakhir imbang 0-0.

Pelatih Kepala Bali United Pusam, Indra Sjafri mengaku meski pertandingan berjalan menarik, namun anak asuhnya tak berhasil mengkonversi peluang menjadi gol. "Harusnya ada beberapa goal untuk kita (Bali United Pusam). Tapi finishing kami kurang bagus," kata Indra seusai laga berlangsung.

Dari hasil evaluasinya, Indra menegaskan jika anak asuhnya mesti memperbaiki taktik permainan. "Anak-anak harus banyak belajar, termasuk di mana saat wasit melakukan kekhilafan," tegas Indra.

Menurut Indra, dirinya telah menyiapkan secara total anak asuhnya. Bahkan, ia mengaku 25 pemain dalam kondisi fit dan siap berlaga. "Kita tidak hanya punya 11 pemain. Kita punya 25 pemain," tuturnya.

Nantinya, Indra berharap dalam pertandingan melawan Arema Cronus kesalahan yang dilakukan anak buahnya dapat diperbaiki. Ia bahkan optimis mampu menekuk Singo Edan pada pertemuan berikutnya. "Arema tim papan atas. Kita harus evaluasi diri. Bagaimana besok anak-anak bisa konfiden melawan Arema," tutupnya.

5 Ribu Aremania Hadiri Bali Island Cup

Ribuan Aremania, julukan suporter Arema Cronus tampaknya tak tinggal diam menyaksikan tim kesayangannya berlaga pada pertandingan pembuka Bali Island Cup saat Arema Cronus bertemu dengan Pelita Bandung Raya (PBR) Stadion Kapten Dipta Gianyar.

Juru bicara Aremania Dewata, Samsul Huda mengungkapkan jika pertandingan yang berakhir 2-0 untuk Singo Edan di Stadion Kapten Dipta Gianyar sore tadi ihadiri dsebanyak 5 ribu orang Aremania dari berbagai kota. "Aremania dari lima daerah yang hadir berasal dari Malang, Jakarta, Jember, Banyuwangi dan Lumajang," kata Huda, Kamis malam, 12 Maret 2015.

Menurutnya, jumlah itu akan terus bertambah mengingat hari ini ribuan Aremania juga sedang dalam perjalanan menuju Pulau Bali untuk menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di turnamen Bali Island Cup 2015.

"Data yang sudah masuk ke kami masih ada  ribuan Aremania dari berbagai kota yang tengah dalam perjalanan menuju Bali menggunakan berbagai moda transportasi," tutur Huda.

Menurutnya, ribuan Aremania itu akan berada di Bali hingga kompetisi Bali Island Cup selesai pada 16 Maret 2015. "Kita berharap Arema menunjukkan performa terbaiknya dan ke luar sebagai juara kompetisi Bali Island Cup," tutupnya.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami