search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Made Baret Gantung Diri di Pohon Durian
Jumat, 13 Maret 2015, 00:00 WITA Follow
image

bbn/net/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Aksi bunuh diri kembali ditempuh warga Tabanan. Setelah sebelumnya seorang nenek di Kecamatan Pupuan gatung diri di dalam kamarnya, aksi "ulah pati" terjadi lagi di Banjar Soka Kanginan, Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Tabanan, Minggu (29/3/2015).

Korban I Made Baret (65) warga setempat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dengan tubuh menggantung di pohon durian. Tubuh korban ditemukan sudah dalam posisi tergantung tali di dalah satu dahan ponon durian dekat kandang sapi sekitar pukul 07.00 wita.  

Yang pertama kali menemukan tubuh korban dalam posisi menggantung adalah I Nengah Catrawan (55).  Saat itu saksi Catrawan hendak melihat  sapinya yang ada di kadang. Sampai di kandang saksi saksi sangat terkejut karena melihat sosok tubuh manusia dalam keadaan menggantung di batang dahan pohon durian. 

Saksi kemudian mendekat. Ternyata sosok tubuh yang menggantung tersebut adalah salah satu warganya. Saksi langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian dan kerabat korban. Tubuh korban kemudian diturunkan lanjut diperiksa. 

 

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban. Kematian korban murni karena gantung diri. Korban nekat gatung diri diduga karena penyakit struk (tekanan darah tinggi) yang dideritanya tak kunjung sembuh.  “Kematian korban murni karena gatung diri,” jelas Kapolsek Penebel AKP Sri Subakti.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami