search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Golkar Tabanan Kubu AL Dukung Paket PDIP
Kamis, 28 Mei 2015, 22:20 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Dinamika politik di Tabanan mulai meningkat . Manuver politik dengan aksi dukung mendukung kandidat bermunculan. Manuver terbaru diperlihatkan jajaran Pengurus DPDP II Golkar Tabanan  kubu Agung Laksono (AL) . Mereka menegaskan mendukung sepenuhnya paket yang diusung PDIP dalam pilkada Tabanan 9 Desember 2015 mendatang.
 
Aksi dukungan Golkar Tabanan kubu AL diungkapkan langsung oleh Ketua DPD II Golkar Tabanan versi AL,  I Made Rasma, Kamis (28/5/2015). Dalam pernyataanya, Rasma didampingi Bendaharnya Wayan Subaga, Sekretaris Putu Panca Wardan serta beberapa jajaran PK Golkar di Kubu AL. 
 
Dukungan DPD II Golkar Tabanan kubu AL, terhadap paket yang diusung PDIP pada pilkada mendatang juga diungkapkan di hadapan Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya beserta jajaran pengurus DPC PDIP Tabanan. Tampak juga hadir dalam pertemuan yang digelar di Warung Lemo, Desa Wanasari, Kecamatan Tabanan  itu Ketua Fraksi PDIP I Made Dirga beserta beberapa anggotanya. Tidak ketinggalan sesepuh PDIP Tabanan  I Made Arimbawa.
 
“Sesuai dengan instruksi dari pusat agar kami mendukung penuh paket calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh rekan kami di PDIP ,” jelas Rasma.
 
Pernyataanya tersebut akan disampaikan juga ke struktur  partai sercara internal agar mengamankan dan mesukseskan paket yang diusung PDIP. “Kami juga meminta simpatisan dan kawan-kawan kami yang ada di Fraksi agar segera merapatkan barisan mendukung sikap induk partai kita untuk mengamankan paket calon bupati dan wakil bupati Tabanan dari PDIP,” tegasnya. 
 
Ditambahkanya, setelah rekomendasi  calon untuk PDIP Tabanan turun, pihaknya pun segera menindaklanjuti dengan pelaksanaan deklarasi. “Setelah rekomendasi turun dari PDIP, kami pun segera melakukan deklarasi pengusungan paket bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP,” tandasnya. Langkah yang diambil Golkar Tabanan versi kubu AL bukan semata-mata untuk mendapatkan sesuatu atau meminta sesuatu dari PDIP namun sebaliknya untuk memberikan kepercayaan kepada PDIP untuk berjuang sebagai Tabanan 1 dan Tabanan 2. “Dukungan yang kami berikan adalah murni, tanpa embel-embel keterikatan atau pamrih,” tambahnya.
 
Sementara itu Ketua DPC PDIP Tabanan IKG Sanjaya menyambut baik dukungan yang diberikan Golkar Tabanan kepada paket usungan PDIP dalam pilkada 9 Desember 2015 mendatang. 
“Kami menyambut baik dukungan dari rekan-rekan kami di Golkar,” jelas Sanjaya. Bukti sambutan baik itu juga ditandai pemberian cincin batu akik warna kuning kepada Ketua DPD II Golkar Tabanan kubu AL. “Dukungan ini saya tandai dengan pemberian batu akik kepada ketua DPD II Golkar Tabanan,” terangnya.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami