search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Simpati Mendalam, SBY Kirim Karangan Bunga Untuk Angeline
Minggu, 14 Juni 2015, 10:05 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Simpati terhadap kasus yang menimpa Angeline (8) terus mengalir dari berbagai kalangan. Bahkan, mantan Presiden dua periode Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ikut merasakan derita yang Angeline alami.
 
Ketua Umum Partai Demokrat yang terpilih kembali untuk kedua kalinya itu hari ini mengirim karangan bunga sebagai ungkapan duka cita atas meninggalnya bocah yang terakhir duduk dibangku kelas II SD 12 Sanur Denpasar itu.
 
"Karangan bunga itu resmi dipesan oleh Pak SBY. Ini juga bentuk dukungan moral beliau (SBY) kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah. Beliau begitu prihatin atas kasus yang menimpa Angeline," kata Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta kepada INILAHCOM dalam Blackbery Masengernya, Sabtu 13 Juni 2015.
 
Karangan bunga SBY yang begitu mencolok yang diletakkan di depan gerbang rumah Angeline yang juga lokasi ia dibunuh dan dikubur di Jalan Sedap Malam No 26 Denpasar yang dalam pengawasan pihak kepolisian tersebut.
 
"Karangan bunga ini juga bentuk dukungan moral kepada aparat penegak hukum agar segera mengungkap semua pihak yang terkait atas penderitaan panjang sampai meninggalnya Angeline," ungkap politisi muda asal Jembrana itu.
 
Menurut Mudarta, sebagian rakyat saat ini begitu merasakan banyak kejanggalan yang terjadi atas meninggalnya Angeline. Ia berharap kepada penegak hukum yang menangani kasus Angeline agar bisa berbuat adil dan berani menegakkan kebenaran diatas segalanya serta mengungkap pelaku maupun dalang dibalik kematian bocah manis itu.
 
"Kepada pelaku agar dituntut dengan hukuman maksimal agar ada efek jera. Dan mayoritas rakyat meyakini bahwa pelakunya tidak tunggal, apalagi dari tanggal kejadian hilangnya Angeline pada 16 Mei sampai 10 Juni 2015 baru diketahui Angeline ditemukan tewas mengenaskan," tegasnya.
 
SBY Siapkan Ambulance Gratis Pulangkan Jenasah Angeline. Selain mengirim karangan bunga sebagai bentuk simpati dan duka mendalam, mantan Presiden dua periode Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ikut merasakan derita ibu kandung Angeline dan seluruh keluarganya di Banyuwangi, Jawa Timur.
 
Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta yang diperintah langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat yang terpilih kembali untuk kedua kalinya itu mengaku partainya telah menyiapkan ambulance gratis untuk memulangkan jasad Angeline ke Banyuwangi, Jawa Timur.
 
"Jika dibutuhkan, kami menyiapkan ambulance secara gratis untuk membawa jenazah Angeline. Dan kami sudah komunikasikan dengan orangtua kandungnya tentang hal ini," ujar Mudarta kepada INILAHCOM dalam Blackbery Masengernya, Sabtu 13 Juni 2015.
Selain itu, sambung Mudarta, SBY juga berpesan agar semua pihak ikut peduli terhadap anak-anak yang ada di lingkungannya masing-masing. "Pak SBY juga meminta khusus agar semua pihak harus aware atau peduli terhadap sesama, terutama bagi anak-anak yg ada di lingkungannya masing-masing," tandasnya.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami