search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Skinhead Jambore Kembali Digelar di Bali
Sabtu, 15 Agustus 2015, 17:40 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Setelah sempat vakum selama 6 tahun, acara kumpul komunitas musik punk rock klasik Skinhead Jambore kembali digelar di Bali. Skinhead Jambore yang ke 5 ini akan digelar di Bedugul Tabanan Bali November 2015 mendatang.
 
Sebelum puncak kegiatan bulan November mendatang, digelar acara Road To Skinhead Jambore. Road To Skinhead Jambore #5 yang pertama digelar hari Senin 27 Juli 2015 di Warung Tresni Denpasar. Sementara Road To Skinhead Jambore #5 kedua digelar
Sabtu 15 Agustus 2015 di Broadcast Bar, Jalan Pantai Seseh, Munggu.
 
" Tema kegiatan pada acara di Munggu ini adalah menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-70 tahun. Band pendukung yang akan mengisi acara antara lain The Resistance, Supermario, The O, The Boldness, Bootbois, dan beberapa band lainnya,"ujar Ketut 'Centong' Sutrisna, salah seorang panitia kegiatan, dalam rilis yang dikirim ke beritabali.com.
 
 
Acara Road to Skinhead Jambore akan diadakan setiap 2 minggu sekali, sampai menuju di acara utama SKINHEAD JAMBORE #5 pada bulan November 2015 di Kebun Raya Bedugul, Tabanan, Bali. Puncak acara di Bedugul akan bertema menjaga kebersihan lingkungan dan alam. Pada puncak acara akan hadir band dari Luar negeri yakni The Bois (Singapura), Band Nasional dan Band lokal Bali.
 
Acara Skinhead Jambore #5 ini digelar setelah vakum 6 tahun. Skinhead Jambore #1 tahun 2006, Skinhead Jambore #2 tahun 2007, Skinhead Jambore #3 tahun 2008, dan Skinhead Jambore #4 tahun 2009.[bbn/rls]

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami