search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dishub Kota Denpasar Monitoring UPT Pengujian Kendaraan Bermotor
Rabu, 18 Mei 2016, 06:00 WITA Follow
image

Tim Monitoring Pengujian Kendaraan Bermotor Kota Denpasar melakukan monitoring ke UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Rabu (18/5/2016).

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Denpasar- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan  Kota Denpasar telah mendapat penghargaan nasional.

Untuk mempertahankan pelayanan kepada masyarakat Dinas Perhubungan dan Tim Teknis terkait melakukan monitoring terhadap Pengujian Kendaraan Bermotor.

Kasi Perbengkelan Dinas Perhubungan Kota Denpasar I Gusti Agung Subrana mengatakan, agar pelayanan terus ditingkatkan maka Tim Monitoring Pengujian Kendaraan Bermotor Kota Denpasar harus melakukan monitoring ke UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Denpasar.

Monitoring ini juga untuk memperbaiki sistem yang rusak secara cepat. ‘’Jika ada sistem yang tidak bisa dipakai akan diperbaharui. Dengan demikian pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor di Kota Denpasar menjadi lebih bagus,’’ katanya di Denpasar, Rabu (18/5/2016).

Ketua Tim Monitoring Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Kota Denpasar   ini juga mengatakan, dari hasil monitoring   ada beberapa sistem mengalami permasalahan.

“Meskipun ada mengalami masalah tapi kami telah memberikan pembinaan dan saran kepada UPT Pengujian Kendaraan Bermotor agar segera untuk diperbaiki,”tutupnya.

 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami