search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
The Tracker Tista Boy, Uji Adrenalin di Tanah Surga
Sabtu, 8 April 2017, 09:00 WITA Follow
image

The Tracker Tista Boy. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Pecinta olahraga ekstrim kali ini akan dimanjakan dengan dibukanya The Tracker Tista Boy yang terletak di Karangasem. Lintasan sepanjang 1,5 kilometer ini menyuguhkan jalur ditepian tebing dan tanjakan berlumpur dengan kemiringan mulai dari 45 derajat hingga 80 derajat pastinya akan memacu adrenalin para tracker. 
 
Lintasan Tracker Tista Boy ini bertempat tidak jauh dari Bukit Surga Tanah Ampo, Sibetan, Bebandem Karangasem, jadi sudah pasti selain Uji Adrenalin juga sekalian rekreasi. 
 
[pilihan-redaksi]
“Manis Galungan ada 50 Tracker lokal yang mencoba menjajal lintasan Tista Boy,”  ujar Ketut Tista yang juga sebagai penggagas sekaligus pemilik Tista Boy. 
 
Menurutnya, beberapa tracker harus berusaha keras untuk menyelesaikan lintasan bahkan ada yang sampai terjungkling karena selain tanjakan yang ekstrim juga kontur tanah yang licin. Ia juga mengatakan dibuatnya lintasan ini untuk menampung kehausan tracker akan jalur jalur ekstrim yang menantang adrenalin.
 
Sementara, pembangunan jalur trek ini dimulai setahun lalu dan masih akan diperpanjang lagi jalurnya.
 
Menurut salah satu tracker lokal Indra Surya (19), menyatakan bahwa pihaknya sudah beberapa kali menjajal track ini. 
 
"Tetapi track ini bikin ketagihan pengen jajal trus," ujar tracker muda asal Nampo tersebut.  
 
Bagi tracker  yang ingin menjajal ganasnya Tista Boy dikenakan biaya 100 ribu permotor itu sudah termasuk makan siang. Kedepan pihak pengelola menyebutkan akan sering dilaksanakan event agar generasi muda yang hobi olahraga ekstrim khususnya Tracker bisa menyalurkan hoby pada tempatnya. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami