search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ketua P2TP2A Bali Datangi Rumah Korban Persetubuhan di Karangasem
Senin, 24 April 2017, 18:43 WITA Follow
image

ketua P2TP2A Propinsi Bali Dr.Lely mengunjungi rumah korban persetubuhan YNF di dampingi oleh P2TP2A Kabupaten Karangasem Made Rusmini. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Kasus persetubuhan yang dilaporkan pada Sabtu (15/4) lalu masih terus didalami Polres Karangasem. 
 
Setelah ditangkapnya beberapa orang yang diduga ikut terlibat dalam kasus persetubuhan ini, banyak kalangan yang prihatin mendengar kasus tersebut terlebih korban dan pelaku juga ada yang masih dibawah umur.
 
[pilihan-redaksi]
Kemudian, pada Senin (24/4) sekitar pukul 10.00 WITA, ketua P2TP2A Propinsi Bali Dr.Lely mengunjungi rumah korban persetubuhan YNF di dampingi oleh P2TP2A Kabupaten Karangasem Made Rusmini.
 
“Ini adalah musibah yang harus kita hadapi bersama, tidak perlu berkecil hati karena ini bukan akhir dari segalanya hidup masih panjang jadi kita harus selalu bersyukur dan berjuang,” ujar Dr.Lely saat mengujungi rumah korban.
 
Dr.Lely yang juga sebagai psikiater sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa YNF. Ia juga berharap kepada seluruh orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anak mereka agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi pada anak-anak yang lain diluar sana.
 
Sementara, saat ini korban dalam keadaan baik-baik saja, untuk sementara waktu masa pemulihan korban tinggal dirumah ketua P2TP2A Karangasem agar lebih tenang dan memudahkan pemeriksaan oleh petugas Kepolisian. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami