search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terlibat Kecelakaan dengan Pick Up, Pengendara Motor Tewas
Kamis, 1 Juni 2017, 07:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Kecelakaan maut terjadi pada Selasa (30/5) antara sepeda motor dan mobil pick up di jalur Amlapura-Singaraja yang cukup sepi hingga seorang pengendara motor meninggal. 
 
[pilihan-redaksi]
Kasat Lantas Polres Karangasem AKP I Made Subadi mengatakan berdasar hasil penyelidikan dan informasi dari saksi disekitar TKP diperoleh informasi bahwa pada saat kejadian, IKS (40) asal Singaraja, dengan sepeda motor Susuki satria warna Biru putih nomor polisi DK 3794 CE melaju dari arah Singaraja menuju amlapura. Ketika melintas di jalan raya Tulamben, Kubu, Karangasem, IKS terlibat kecelakaan dengan sebuah kendaraan Pick up. 
 
"Namun tidak ada yang tau tentang identitas pick up tersebut. Parahnya kendaraan pick up tersebut malah kabur meninggalkan IKS dalam keadaan tergeletak di jalan, sehingga menyebabkan IKS meninggal dunia ditempat kejadian," tuturnya Selasa (30/5). 
 
AKP Subadi menyatakan tim penyidik Satlantas Polres Karangasem belum menemukan titik terang tetang identitas dan kemana kaburnya kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. 
 
"Kami masih melaksanakan penyelidikan tentang identitas dari kendaraan yang kabur tersebut, apa lagi sampai menyebabkan nyawa seseorang hilang tentu kami akan buru sampai dapat," sebutnya. [bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami