search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mencuri 9 Bungkus Rokok, Bonyok Diamuk Massa
Kamis, 21 Desember 2017, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Mohamad Mambaul Huda (33) kepergok mencuri 9 bungkus rokok di sebuah warung Jalan Gunung Kalimutu, Gg III/3 Monang Maning Denpasar Barat, Rabu (20/12) dinihari. Massa pun mengamuk dan menghajar wajar pria asal Jember Jawa Timur itu hingga babak belur. 
 
Pencurian dilakukan tersangka Huda setelah mendatangi warung milik Sutamin di Jalan Gunung Kalimutu Gang III/3 Monang maning Denpasar, Rabu (20/12) sekitar pukul 01.30 dinihari. Pria asal Dusun Krangkongan,Tegal Wangi, Jember, Jawa Timur ini berpura-pura berbelanja. “Saat pemilik warung sibuk melayani pembeli lain, dia mencuri rokok,” ujar Kapolsek Denbar didampingi Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra, Rabu (20/12) kemarin.  
Sebanyak 9 bungkus rokok berbagai jenis digasak tersangka Huda. Dia pun buru-buru kabur dari warung. Korban baru sadar ketika mengecek rokok yang ditaruh di rak berkurang. Korban kemudian mengecek di sekitar area warung dan melihat pelaku kabur mengendarai Vario DK 4098 AF. 
 
“Korban melaporkan kejadian ini dan anggota langsung ke TKP dan pelaku berhasil ditangkap bersembunyi di semak-semak,” ungkapnya. Warga yang mengetahui maling sembunyi disemak-semak menangkapnya dan kemudian menghajarnya hingga babak belur, sebelum diserahkan ke Polsek Denbar. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami