search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pertina Denpasar Target 5 Emas di Kapolda Metro Jaya Cup
Kamis, 21 Desember 2017, 23:00 WITA Follow
image

beritabalicom/ist/pertina denpasar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pertina Denpasar menargetkan 5 medali emas pada kejuaraan tinju Kapolda Metro Jaya Cup di Jakarta, 29 Januari–4 Februari 2018 mendatang.
 
“Target 4 emas yang diraih empat petinju kami di NTB pada kejuaraan lalu untuk dipertahankan di Jakarta sangat realistis. Bahkan bisa menambah lebih dari empat emas, dengan ikutnya Kornelis dan Julio. Semoga bisa lima medali emas,” ujar Ketua Umum Pengkot Pertina Denpasar, Made Muliawan Arya, Kamis (21/12).
Dalam even tersebut, pihaknya menurunkan enam petinju andalannya. Mereka adalah Kornelis Kwangu Langu kelas layang (49 kg), Julio Bria kelas terbang (56 kg), Krispinus Mariano W kelas layang ringan (46 kg), Ferdi Seran di kelas terbang (52 kg), Jekry Riwu kelas ringan (60 kg) dan Gregorius Gheda Dende kelas welter ringan (64 kg).
 
“Sebenarnya di Jakarta saya hanya akan mengirimkan 2 petinju saya yakni Kornelis dan Julio saja, karena usianya bebas. Namun karena saya menjanjikan sebelum laga di NTB, kalau petinju meraih emas dikirim ke Jakarta, maka karena meraih empat emas, peraih emas saya kirim ke Jakarta juga,” terang pria yang akrab disapa De Gajah itu.
 
Target Pertina Denpasar di tahun 2018 mendatang, kata De Gajah, bakal mengirimkan petinjunya ke event-event nasional setidaknya lima kali. 
 
“Ini tujuannya pembinaan dengan arah meningkatkan terus kualitas teknik petinju Denpasar, serta menambah pengalaman dan mental bertanding di even level nasional,”pungkas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Denpasar itu.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami