search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Umat Muslim Baturiti Gelar Sholat Ghoib Untuk Polisi yang Gugur di Mako Brimob
Sabtu, 12 Mei 2018, 08:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com.Tabanan, Umat muslim Desa Candikuning melangsungkan Sholat Ghoib untuk Lima orang polisi yang gugur akibat kejadian di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.
 
[pilihan-redaksi]
Sholat Ghoib yang dilangsungkan di Masjid Al-Hidayah Banjar Candikuning II  Desa Candikuning Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan dilakukan usai menggelar solat kegiatan sholat Jumat, adapun sebagai Imam Al Ustad Miftahudin, Khotib Syariful Anam, Jumat (11/5). 
 
Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sumadi menjelaskan sekiar 700 umat muslim di Desa Candikuning Kecamatan Baturiti mengikuti Sholat Ghoib. Sholat Ghoib yang digelar usai solat jumat tersebut ditujukan kepada lima anggota Polisi yang gugur dalam kejadian di Markas Komando Brimob di Kelapa Dua. 
 
“Kami tadi sempat mengatensi kegiatan solat ghoib yang digelar umat muslim di desa candikuning, Baturiti,” jelasnya. 
 
Pelaksanaan solat yang berlangsung dari pukul 12.30 sampai 13.40 Wita itu berlangsung aman dan lancar.  Seperti diketahui kelima anggota Polri yang gugur dalam kejadian di Mako Brimob diantaranya  Iptu Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Anumerta Denny Setiadi, S.H Brigpol Anumerta Fandy Setyo Nugroho. A. Md, Briptu Anumerta Syukron Fadli dan Briptu Anumerta Wahyu Catur P. (bbn/nod/rob)

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami