search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Supervisi Mabes Polri Cek Pelaksanaan Operasi Ketupat di Bali
Selasa, 12 Juni 2018, 05:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Tim Supervisi Mabes Polri dan Pengawas Operasi Ketupat 2018 melaksanakan Kunjungan ke Posko Ketupat Agung 2018 di Kantor Biro Operasi Polda Bali, guna mengecek kesiapan Polda Bali dalam menghadapi pengamanan arus mudik dan lebaran tahun 2018, Senin (11/6). 
 
[pilihan-redaksi]
Tim Supervisi dan Wasops terdiri dari Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, Brigjen I Ketut Argawa dan Brigjen Eddy Tambunan diterima Langsung oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha didampingi Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Wahyono, M.Hum dan Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya. 
 
Dalam kegiatan tersebut tim melakukan pengecekan meliputi sarana dan prasarana yang dipakai dalam pelaksanaan tugas operasi. Serta melakukan pemeriksaan admintrasi yang berkaitan dengan operasi. Pada kesempatan tersebut Tim Supervisi memberikan arahan kepada seluruh pejabat yang terlibat Operasi Ketupat Agung 2018 dalam pelaksanaanya agar personil polri memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat yang melaksanakan mudik. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan mudik lebaran. 
 
“Selain melakukan pengecekan Posko Ketupat 2018, Tim Supervisi dan Wasops juga melakukan pengecekan ruang Command Center Polda Bali yang berada di lantai 2 Biro Operasi Polda Bali. Kemudian Tim juga melakukan pemantauan melalui CCTV yang terpasang di setiap titik rawan kemacetan serta Pelabuhan Gilimanuk dan Pelabuhan Padang Bay,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombespol Hengky Widjaja Senin (11/6). (bbn/Spy/rob)  
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami