search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Suwirta Tidak Segan Mencoret Kontraktor yang Molor
Kamis, 30 Agustus 2018, 17:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com,Klungkung. Bupati Suwirta tidak segan-segan mencoret (blacklist) kontraktor yang ditemukan melanggar perjanjian yang sudah disepakati atau molor dari waktu kalender yang ditetapkan.
 
[pilihan-redaksi]
Hal itu terungkap saat meninjau 2 proyek di Kecamatan Nusa Penida usai melakukan persembahyangan di Pura Puncak Mundi Nusa Penida, Kamis (30/8).
Proyek yang ditinjau merupakan Proyek Pemeliharaan Berkala Jalan Kabupaten yang terletak di jalan telaga sampai dengan jalan Klumpu, Proyek yang dikerjakan oleh PT. Pusuk Indah Lestari dengan nilai pekerjaan Rp4.336.905.300,12 dalam waktu 150 Hari Kalender terhitung mulai tanggal 21 Mei 2018. 
 
Alasan Bupati Suwirta melakukan Peninjauan Proyek tersebut dikarenakan adanya keluhan dari warga setempat mengenai proyek yang jadwal penyelesaian tidak sesuai  kesepakatan yang sudah disepakati. Pada saat Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  turun ke lokasi proyek, dan berbicara dengan Konsultan pengawas Wayan Mukir, Wayan Mukir membenarkan bahwa tahapan waktu penyelesaian Proyek tidak sesuai dengan kesepakatan yang sudah disepakati sebelumnya. Bupati Suwirta mengatakan mengenai proyek ini, Pemkab sudah melayangkan Surat peringatan (SP) sebanyak 2 kali ke Perusahaan pemenang tender. 
 
“Agar Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam mengadakan tender Proyek pemerintahan harus mengetahui secara rinci perjalanan usaha dari Kontraktor Pemenang Tender”, ujar Bupati Suwirta.
 
[pilihan-redaksi2]
Bupati Suwirta mengharapkan agar Proyek yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Klungkung kedepannya, tidak mengalami gangguan dan dapat menghasilkan output dan outcome yang dapat dinikmati oleh masyarakat Klungkung maupun wisatawan yang datang berkunjung. 
 
Pada kesempatan itu juga Bupati Suwirta mengadakan kunjungan ke Proyek Revitalisasi Gor Sampalan, dan dalam tinjauannya Bupati Suwirta mengharapkan Supaya ketika Proyek Revitalisasi Selesai, GOR Sampalan dapat digunakan untuk menyelenggarakan Event Olahraga atau Sebagai tempat Olahraga sehari-hari. (bbn/rlsklk/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami