search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Tembok Beton, WNA Asal Rusia Jatuh ke Jurang Tewas Seketika
Minggu, 9 September 2018, 22:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pantai Melasti tepatnya selatan Hotel Bayan Tree Ungasan Kuta Selatan, Minggu (9/9) dini hari. Seorang turis asal Rusia, Elena Rusev (48) tewas seketika ke jurang, setelah menabrak tembok beton di pinggir jalan.
 
[pilihan-redaksi]
Korban tewas dalam kondisi luka kaki dan dahi kiri luka robek, mata kiri robek cedera kepala berat. Sedangkan rekannya yakni Victoria Tikhonova (40) asal Rusia selamat, meski mengalami luka pipi kiri lebam dan tangan kiri lecet. 
 
Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail, kecelakaan yang menimpa Elena terjadi Minggu (9/9) sekitar pukul 02.00 dini hari. Korban yang tinggal di Akasia Park nomor 7 Ungasan Kuta Selatan itu mengendarai mobil Daihatsu Ayla DK 779 FW bersama dengan rekannya, Victoria.
 
[pilihan-redaksi2]
"Mobil korban bergerak dari arah Selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedemikian rupa," ujar Kompol Rahmawaty, Minggu (9/9). 
 
Namun setibanya di Jalan Pantai Melasti tepatnya Selatan hotel Bayan Tree Ungasan Kuta Selatan, atau tepatnya memasuki jalan menikung ke kanan, mobil yang dikemudikan korban Elena kehilangan kendali dan oleng ke kiri. 
 
"Setelah oleng ke kiri, mobil menabrak tembok beton yang ada di kiri jalan dan langsung jatuh ke jurang," terang mantan Kapolsek Kota Tabanan ini. Kompol Rahmawaty mengatakan kesimpulan sementara korban mengemudikan mobil kurang hati-hati sehingga terjadi kecelakaan lalulintas. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami