search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kasur Mimpi Tawarkan Kemudahan Pembelian dan Pemindahan
Sabtu, 13 Oktober 2018, 09:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Perusahaan e-commerce yang fokus pada kualitas tidur yang menjual produk secara online di Indonesia mengenalkan produk teranyar bernama "Kasur Mimpi". Produk ini menawarkan pengalaman membeli kasur bebas repot dengan jenis kasur mewah dengan rentan harga bersahabat.
 
[pilihan-redaksi]
"Kemasan kasur Mimpi yang memudahkan proses pengiriman alias tidak membuat repot. Selain itu harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat, yaitu mulai dari kisaran harga Rp 5 sampai 11 juta per kasurnya," ungkap Founder Kasur Mimpi, Frank De Witte, Jumat (12/10) di Badung.
 
Dijelaskan Kasur Mimpi menggunakan teknologi terbaru yang tidak dimiliki oleh produk-produk kasur sejenis lainnya saat ini yakni dengan beberapa fitur-fitur penunjang dari kasur Mimpi ini antara lain, Woven cover, Mimpi latex foam, Responsive memory foam, Adaptive transition foam serta Durable support foam.
 
Selain itu, lanjutnya adapun kelebihan lain dari produk kasur mimpi yaitu mudah dibeli, mudah dipindah, mudah dicoba dan ramah dengan dompet. Ia menambahkan Bali dipilih sebagai salah satu pengenalan produk kasur Mimpi secara langsung, karena di Bali bayak wisatawan yang datang ke Bali. Pengenalan produk kasur mimpi nantinya juga akan dilakukan  di beberapa daerah-daerah lainnya di Indonesia. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami