search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mengantuk, Pengendara Motor Tidak Pakai Helm Tewas Mengenaskan
Sabtu, 27 Oktober 2018, 06:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com,Tabanan. Diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor Suzuki L 5248 YG , Nur Khotib (20) asal Banyuwangi, Jawa Timur terjatuh dari sepeda motornya di Jalur tepatnya Jalur Denpasar–Gilimanuk KM 46.900 Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Jumat (26/10) pagi. 
 
[pilihan-redaksi]
Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 Wita itu mengakibatkan  korban meninggal dunia di Tempak Kejadian Perkara. Korban mengalami luka mengenaskan, mengeluarkan darah dari mulut dan hidung. 
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban yang tidak menggunakan helm dan tidak membawa SIM sebelum kejadian datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju Denpasar. Saat tiba di Kilometer 46.900 yang melintasi  jalan menikung korban diduga mengantuk sehingga terjatuh di sebelah kiri jalan. Karena benturan yang sangat keras di bagian kepala,  mengakibatkan korban mengalami pendarahan aktif dari mulut dan hidung dan korban pun tidak dapat ditolong. 
 
Kasatlantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari membenarkan kecelakaan tersebut. Dikatakan penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraanya kemudian terjatuh. 
 
“Akibat kejadian itu satu korban jiwa, kerugian material mencapai Rp 500 ribu,” jelasnya. (bbn/nod/rob) 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami