search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jembrana Anggarkan Rp90 Juta untuk Pohon Tangi, Ciri Khas Saat Memasuki Kota Negara
Rabu, 5 Desember 2018, 22:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com,Jembrana. Pemkab Jembrana akan menganggarkan Rp.90 juta untuk pohon tangi pada tahun 2019 melalui Dinas Lingkungan Hidup sehingga nantinya akan menjadi ciri khas saat memasuki kota Negara. 
 
[pilihan-redaksi]
Hal ini terungkap saat Wakil Bupati Kembang Hartawan bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup I Ketut Kariadi Erawan dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, Perumahan Dan Kawasan Permukiman I Wayan Darwin, meninjau rencana penanaman pohon tangi dan proyek trotoar di seputaran jalan Hayam Wuruk, Keladian Dauhwaru.
 
Semenjak Desember 2017 Pemkab Jembrana sudah menanam sejumlah pohon tangi agar menjadikan kota lebih berwarna dan asri. Pada tahun 2017, Pemkab Jembrana telah menanam pohon Tangi sebanyak 274 pohon, sedangkan tahun 2018 ditanam 151 pohon pada anggaran induk dan 81 pohon pada anggaran perubahan. 
 
[pilihan-redaksi2]
Wabup Kembang menyatakan dari kunjungannya dirinya meninjau proyek trotoar dan penanaman pohon tangi untuk memastikan semuanya berjalan baik. Harapannya dengan trotoar yang didesain modern dan pohon tangi yang ditanam tahun lalu, menambah keasrian kota Negara. “Harapannya saat berbunga nanti akan menjadi menarik dan menjadi ciri khas saat memasuki kota Negara,” ujar Kembang.
 
Kembang berpesan agar masyarakat ikut bersama sama menjaga agar trotoar bisa bersih dan pohon tangi agar di pelihara bersama. “Dengan tanaman tangi kota menjadi indah dan trotoar baru ini menjadi cantik. Mari kita jaga bersama, kita pelihara bersama karena ini kebanggaan kita bersama,” imbuhnya. (bbn/Jim/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami