search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Percobaan Perkosaan Turis Tiongkok Gagal, Korban Pukul Pelaku dengan Batu
Kamis, 20 Desember 2018, 08:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Korban percobaan perkosaan warga asal Tiongkok menggagalkan aksi pelaku dengan melawan dan berusaha mencari batu dan memukulkan batu ke wajah pelaku yang berprofesi sebagai nelayan. 
 
[pilihan-redaksi]
Setelah wajahnya dilempar batu kali, pelaku kabur meninggalkan korban di pantai Sempaning. Kasus percobaan perkosaan ini dilaporkan ke Polsek Kuta Selatan. Menurut Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza didampingi Kanitreskrim Iptu Muhamad Nurul Yaqin, kasus percobaan perkosaan tersebut terjadi Senin (17/12) sekitar pukul 10.30 Wita. Korban saat itu sedang mandi sendirian di Pantai Sempaning di Jalan Pura Tegal Wangi, Jimbaran Kuta Selatan, Senin (17/12). 
 
Berbekal informasi dari korbannya, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Selatan melakukan penyisiran di TKP. Akhirnya pelaku ditangkap di rumahnya di jalan Goa Peteng Gang Eka Wanasari nomor 4 Ubung Jimbaran, tak jauh dari pantai Sempaning. “Setelah kami periksa, dia mengakui perbuatannya,” terangnya. 
 
Akhirnya, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Selatan meringkus IMD (43) di rumahnya di Jalan Goa Peteng Gang Eka Wanasari nomor 4 Lingkungan Ubung Jimbaran Kuta Selatan, Senin (17/12) siang. 
 
[pilihan-redaksi2]
Pria paruh baya ini ditangkap atas kasus pelecehan seksual dialami korbannya, berinisial WG (30) asal Tiongkok saat sedang mandi di Pantai Sempaning yang terletak di Jalan Pura Tegal Wangi, Jimbaran Kuta Selatan, Senin (17/12) 10.30 Wita. 
 
Ketika sedang mandi dalam posisi duduk, tiba tiba datang seorang laki-laki tak dikenal menghampirinya. Pria tersebut memegang pantat korban sebanyak dua kali dan kemudian meremas payudara korban. 
 
Akibatnya korban yang menginap di The Vishaka Villa Jalan Jepun II nomor 9 Jimbaran Kuta Selatan, berontak. Mendapat perlawanan, pelaku marah dan mendorong korban disertai cekikan dari belakang. Sehingga leher korban mengalami luka gores berdarah. (bbn/Spy/rob) 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami