search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Razia Provos Bali, Ditemukan Anggota Polri Gunakan Spion Kecil
Kamis, 24 Januari 2019, 19:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dalam razia Provos Polda Bali di pintu masuk Mapolda Bali, Kamis (24/1) ditemukan satu pelanggaran anggota Polri karena menggunakan spion kecil yang langsung diberikan Tilang Provos dan tindakan disiplin berupa push up sebanyak 20 kali.
 
Razia kendaraan yang dimulai pukul 06.15 Wita ini dipimpin langsung Kasubbid Provos Bid Propam Polda Bali, AKBP Anak Agung Gede Rai Laba, S.Sos., M.H. Pemeriksaan kali ini menitikberatkan pada kelengkapan identitas dalam berkendara seperti SIM dan STNK. Namun demikian kelengkapan kendaraan juga diperiksa dengan teliti. Tanpa kecuali, semua kendaraan yang masuk diperiksa satu per satu, termasuk kendaraan pejabat utama. 
 
“Kami mengadakan kegiatan ini untuk meningkatkan disiplin anggota Polri dan PNS Polda Bali agar tertib berlalulintas,” kata Kasubbid Provos Bid Propam Polda Bali didampingi Kanit Hartib II, AKP Ni Luh Suryawati, S.H.
 
Namun demikian, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan Gaktibplin yang Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin anggota Polri dan PNS dalam tertib berlalulintas ini dengan merubah tempat dan waktu pelaksanaan razia. 
 
 
“Hari ini razia digelar di pintu masuk pada pagi hari, mungkin besok razia digelar di jalan raya pada siang hari atau saat anggota Polri atau PNS pulang kantor,” tegasnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami