search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
DPRD Bali Dukung Penanganan Kasus Paedofil di Ashram Klungkung Segera Terungkap
Rabu, 6 Februari 2019, 15:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

DPRD Bali merespon positif upaya penanganan kasus paedofil yang melibatkan tokoh spiritual ashram di Klungkung agar segera diungkap oleh pihak kepolisian.
 
Hal ini terungkap saat Solidaritas Warga Anti-Paedofilia (SWAP) memenuhi panggilan Komisi IV DPRD Bali untuk melaporkan sejauh ini terkait kasus paedofil di Bali yang menjadi polemik di masyarakat dan media sosial, Rabu (6/2) di Gedung DPRD Bali, Renon, Denpasar
 
Aktivis Pemerhati Anak, Siti Sapurah alias Ipung yang ikut tergabung dalam pertemuan tersebut mengatakan hal ini sebagai upaya dukungan agar sejauh ini laporan tidak sekedar angin lalu seperti yang sebelumnya, tetapi juga ditindak lanjuti dengan segera.
 
Dia mengapresiasi anggota Dewan yang menyatakan untuk mendorong agar kasus ini segera terungkap. "Seperti di rapat tadi Dauh Wijana yang menuturkan bahwa ini tidak bisa main-main predator paedofil di Bali harus diperangi, sedangkan Utami suryadi juga menyebutkan hal serupa dimana statusnya sebagai ibu sangat sedih mendengar hal ini," jelasnya melaporkan hasil rapat, Rabu (6/2).
 
 
Sebagai kelanjutan hasil rapat, pihak Dewan akan melakukan rapat bersama Kapolda Bali dan instansi terkait tentang penanganan kasus paedofil yang sudah menjadi rahasia umum ini yang dijadwalkan pada Selasa (12/2) mendatang. 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami