search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Suwirta Segera Beri Peringatan Tertulis Petugas Kebersihan yang Bertugas di Pura Watu Klotok
Jumat, 1 Maret 2019, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta masih melihat sampah plastik banyak yang berserakan terutama di areal parkir dan wantilan. 
 
[pilihan-redaksi]
“Melihat kondisi seperti ini, Bupati Suwirta sudah tugaskan langsung dinas terkait untuk membersihkan sampah yang ada,” tegasnya saat kembali meninjau situasi kebersihan Pura Watu Klotok, Jumat (1/3/2019). Hal tersebut dilakukan jelang Upacara Melasti Ida Betara Turun Kabeh rangkaian Karya Panca Wali Krama di Pura Agung Besakih yang akan dilaksanakan Sabtu, (2/3/2019) besok. 
 
Terhadap para petugas kebersihan yang kedapatan tidak ada yang bekerja, Bupati Suwirta akan segera mengambil tindakan dengan memberikan peringatan tertulis. Dirinya juga mendapat laporan dari pengempon pura yang kebetulan berjualan di sekitar pantai, bahwa petugas kebersihan jarang terlihat dan bekerja. 
 
[pilihan-redaksi2]
"Kita tengah berupaya menciptakan kenyamanan kepada seluruh pemedek yang akan melaksanakan mekiis atau melasti dari pura agung besakih menuju Pura Watu Klotok ini, semoga para pedagang tertib dan menjaga kebersihan lingkungannya berjualan," ujar Bupati asal Nusa Ceningan
 
Tampaknya situasi kebersihan saat Bupati Suwirta turun ke lapangan meninjau kebersihan areal parkir, warung pedagang hingga kedua wantilan yang ada di aeral Pura watu Klotok  belum maksimal. Selain itu, Bupati Suwirta mengajak masing-masing para pedagang agar memungut sampah di areal mereka berjualan. “Mari bersama-sama jaga kebersihan di areal suci Pura Watu Klotok baik itu para pedagang maupun pemedek yang tangkil,” harapnya . (bbn/humasklungkung/rob)

Reporter: Humas Klungkung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami