search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ambil Haluan Terlalu ke Kanan, Pemotor Meregang Nyawa di jalur Padangbai
Kamis, 4 April 2019, 07:09 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Kecelakaan maut terjadi pada Rabu (03/04/2019) di jalan raya Umum Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem.
 
[pilihan-redaksi]
Kecelakaan yang terjadi melibatkan pengendara Sepeda motor jenis Yamaha Mio No DK 7907 KM yang dikemudikan oleh I Wayan Budiarta (27) asal Dusun Babakan, Desa Gegelang, Manggis, Karangasem dengan kendaraan truk Truk dengan nomor Polisi L 9786 GL dikemudikan oleh Sahlan (25) asal Bima, Nusa Tenggara Barat.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa yang merenggut nyawa pengemudi sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 19.50 wita. Awalnya truk datang dari arah utara menuju Pelabuhan Padangbai, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai oleh korban dengan mengambil jalur Kanan sehingga terjadilah peristiwa tabrakan maut tersebut.
 
Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Padangbai, Kompol. I Wayan Subrata ketika dikonfirmasi. Berdasarkan keterangan dari sopir truk, ia mengakui sepeda motor tersebut sudah terlihat dari jarak yang cukup jauh sudah mengambil jalur kanan. Sopir truk sempat berusaha mengerem namun tetap saja korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan pun tak terelakkan. 
 
"Korban mengalami patah tulang pada kedua kaki dan tangan dam telah dinyatakan meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Ulakan," kata Subrata. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami